Sukses

Jelang Penutupan Bursa Transfer, Chelsea Buru James

Liputan6.com, London - Chelsea belum menyerah untuk mengejar James Rodriguez.  Terbaru, pemilik Chelsea, Roman Abramovich bertemu dengan agen Rodriguez, Jorge Mendez.

Pertemuan tersebut terjadi pada Selasa (30/8/2016) di London. Mendez berharap Abramovich mau menyelamatkan karier kliennya yang terancam di Santiago Bernabeu.

Mendez mengetahui masalah Rodriguez pada awal pekan ini. Ketika bertemu, pemain timnas Kolombia tersebut mengadu kalau tidak lagi nyaman di Madrid.

Terlebih Zinedine Zidane lebih memilih Lucas Vazquez, Isco, dan Marco Asensio di tim utama. Sehingga peluang Rodriguez untuk bermain rutin nyaris tertutup.

Meski demikian tingginya harga Rodriguez membuat Chelsea masih berpikir dua kali mendatangkannya. Kabarnya Madrid meminta uang sebesar 60 juta euro jika Chelsea mau Rodriguez.

Upaya Chelsea yang ingin membarternya dengan Cesc Fabregas juga tidak disetujui Madrid. Sehingga kedua klub akan mencari solusi terbaik sebelum bursa transfer ditutup malam nanti waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.