Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Beri Kejutan di Penutupan Bursa Transfer?

Sorotan pada MU tidak berhenti meski bursa transfer bakal ditutup tak lama lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) masih menjadi sorotan di bursa transfer musim panas ini. Ya, pergantian manajer dan perombakan skuat yang dilakukan Setan Merah membuat orang terus penasaran.

Bahkan sorotan pada MU tidak berhenti meski bursa transfer bakal ditutup tak lama lagi. Apalagi ada yang memprediksi MU akan melakukan pembelian di saat-saat terakhir.

Kabar soal bursa transfer MU menjadi paling populer di kanal Bola Liputan6.com bersama dua berita lainnya. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. 4 Pemain yang Mungkin Dibeli MU di Detik Akhir Bursa Transfer

Manajer Manchester United Jose Mourinho sudah menghamburkan lebih dari 150 juta pound untuk belanja pemain di musim panas 2016. Total empat pemain baru diboyong eks manajer Chelsea itu ke Old Trafford.

Gelandang Paul Pogba menjadi rekrutan termahal MU musim panas ini. Setan Merah harus memecahkan rekor transfer termahal di dunia senilai 105 juta euro untuk membajak Pogba dari Juventus.

Baca selengkapnya di sini...

2. Schweinsteiger Kirim Pesan untuk Mourinho

Gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger mengungkapkan bahwa ia tidak pernah berniat meninggalkan Manchester United. Dia menegaskan dirinya masih bisa bersaing, meski usianya sudah 32 tahun.

Schweinsteiger tidak masuk dalam skuat MU besutan Jose Mourinho. Schweinsteiger pun sudah mengucapkan salam perpisahan kepada fans Setan Merah (sebutan MU).

Baca selengkapnya di sini...

3. 5 Transfer Terbaik di Awal Musim Liga Inggris

Bursa transfer musim awal musim panas 2016/17 tinggal menyisakan satu hari lagi. Klub-klub papan atas Eropa pun berlomba mendapatkan pemain buruan sebelum jendela transfer ditutup, Rabu (31/8/2016).

Terlepas dari hal tersebut, klub-klub ini sebetulnya sudah mendapat beberapa pemain yang jadi incaran mereka. Para pemain itupun telah menunjukkan performanya di laga-laga awal pramusim.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Top 3 Berita Bola