Sukses

Persib Akan Rampingkan Skuat di Putaran Kedua

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan merampingkan skuatnya di putaran dua Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Tim Maung Bandung berencana melepas dua hingga tiga pemain dalam waktu dekat.

Nama-nama seperti Jujun Saepuloh, M Agung Pribadi, Gian Zola, Febri Haryadi, Rudiyan, dan Yandi Sofyan diprediksi akan tersingkir. Bahkan, Manajer Persib Umuh Muchtar telah memberi ultimatum kepada pemain cadangan yang menolak dipinjamkan ke klub lain.

"Di sini tim menumpuk nanti. Kalau bisa kita akan dipinjamkan beberapa pemain dulu, dua atau tiga pemain. Ini penting untuk mendapat menit bermain," kata Umuh di Bandung kepada Liputan6.com, Rabu (31/8/2016).

"Kita akan tegas, dulu pernah Rudiyana ada yang minta dan dia tolak karena tidak siap, kalau dia tolak lagi ya maaf-maaf bakal lain cerita," katanya menambahkan.

Umuh mengungkapkan beberapa klub sudah berkomunikasi untuk mendapatkan jasa para pemain Persib, terutama Zola dan Febri. "Ada dari ISC A dan B sudah melakukan kontak dan akan kita koordinasi lagi dengan pelatih," ucap Umuh.

"Untuk Febri dan Zola tidak ada masalah untuk dipinjam karena bagus untuk perkembangan mereka. Mereka itu masa depan Persib."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.