Sukses

Rossi- Marquez Kompak Komentari Rekan Setim Saat Balapan Basah

Pada balapan terakhir di Brno dua pekan lalu, Lorenzo dan Pedrosa tidak bertaji.

Liputan6.com, London - Valentino Rossi dan Marc Marquez heran dengan performa rekan mereka di lintasan basah pada MotoGP musim ini. Keduanya tidak tahu kenapa Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa selalu terpuruk ketika hujan turun di hari balapan.

Pada balapan terakhir di Brno dua pekan lalu, Lorenzo dan Pedrosa tidak bertaji. Meski start di posisi pertama, Lorenzo mengakhiri balapan pada posisi ke-17.

Sementara Pedrosa sendiri hanya finis pada posisi ke-12 di sirkuit yang sama. Sedangkan Rossi dan Marquez finis pada posisi kedua dan ketiga.

"Lorenzo sangat-sangat kuat saat balapan kering. Namun dalam beberapa tahun terakhir dia selalu bermasalah di balapan basah," kata Rossi seperti dilansir Speedweek.

"Tahun ini Lorenzo sepertinya selalu bermasalah ketika hujan turun. Saya juga tidak tahu sebabnya," ujar Rossi menambahkan.

Hal senada juga disampaikan Marquez soal Pedrosa. "Di Assen Pedrosa jatuh juga karena hujan. Dia juga bermasalah ketika di Brno. Namun saya yakin dia cepat bangkit di balapan selanjutnya," ucap Marquez.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini