Sukses

Nonton Tinju, Ibrahimovic Siap 'Pukul KO' Manchester City

Ibrahimovic akan jalani derby Manchester pertama musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic sudah siap menjalani derby pertamanya melawan Manchester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Ibrahimovic sepertinya sudah gatal untuk 'memukul KO' ManCity di laga nanti.

Bukan apa-apa, seperti dilansir Daily Mail, Ibrahimovic sepertinya terinspirasi oleh petinju kelas menengah idolanya, Gennady Golovkin yang akan bertarung melawan petinju Inggris, Kell Brook. Duel ini bakal berlangsung beberapa jam setelah derby Manchester rampung.

Duel kelas menengah itu berlangsung di O2 Arena London. Duel diprediksi bakal berlangsung menarik karena kedua petinju belum terkalahkan.

Golovkin, petinju asal Kazakhstan ini pantas disukai Ibra. Selain berbadan kekar, dia juga menyandang rekor 22 kali menang tanpa kekalahan.

Tiket pertandingan itu dipesan oleh kapten MU, Wayne Rooney yang juga gila tinju. Rooney telepon langsung promotor pertandingan Eddie Hearn untuk mendapatkan tiket pertandingan tersebut.

"Rooney telepon saya pada Sabtu malam lalu usai MU menang lawan Hull City. Dia bilang Zlatan fans berat Golovkin, dia bertanya apakah dia bisa datang? Saya bilang tentu saja," katanya seperti dikutip Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini