Sukses

Persib Kebingungan Pilih Pengganti Belencoso

Liputan6.com, Bandung - Setelah sukses mendatangkan mantan pemain FC Porto, Diogo Alexandre Alves Ferreira, Persib Bandung masih membutuhkan satu pemain asing untuk menggantikan posisi Juan Carlos Belencoso.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku hingga saat ini masih melakukan negosiasi dengan beberapa pemain berposisi gelandang serang dan penyerang.

"Sekarang masih dalam proses. Saya sangat berharap pada pertandingan pertama nanti sudah bisa main. Masih tetep dua, kalau gak attacking midfielder ya striker," kata pria yang akrab disapa Djanur ini, Rabu (31/8/2016).

Djanur berharap dengan tambahan dua pemain asing bisa mendongkrak posisi skuat Maung Bandung di klasemen Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Persib terpaut 10 poin dari Madura United yang mengisi puncak klasemen.

"Mudah-mudahan, kita sudah bisa menambah pemain karena sampai saat ini baru satu pemain (Diogo), karena kita harus mengejar ketertinggalan dari pesaing kita. Kita ingin di putaran kedua lebih baik, cara bermain sudah diperbaiki dan saya masih belum puas dan untuk memperbaiki masih menunggu pemain datang," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perampingan Skuat

Disinggung soal rencana perampingan skuat, Djanur menjelaskan jika sampai saat ini dirinya masih belum memutuskan siapa pemain yang bakal dipinjamkan ke klub lain.

"Dari manajemen menyerahkan kepada saya, itu akan saya rapatkan dengan mereka (tim) apakah jadi dan berapa jumlah pemain yang akan mengarungi putaran kedua," ucapnya.

"Rencana dua atau tiga pemain yang akan dipinjamkan karena idealnya satu tim itu 24 pemain atau maksimal 25."

 
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini