Sukses

Bursa Transfer Segera Tutup, Madrid Ogah Tambah Pemain?

Real Madrid hanya mendatangkan dua pemain yaitu Alvaro Morata dan Marco Asensio.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez buka suara terkait transfer pemain yang bakal ditutup pada Rabu (31/8/2016) pukul 24.00 atau 1 September pagi WIB. Perez memberi sinyal ogah tambah pemain.

Alasannya, Real Madrid sudah sempurna dengan pemain yang ada sekarang. Skuat sekarang dinilainya mustahil untuk diubah-ubah lagi.

"Ini musim yang penuh tantangan. Kami sudah merengkuh gelar Piala Super Eropa dan memenangkan dua laga awal La Liga. Kami punya skuat spektakuler, mustahil untuk diubah lagi. Peran Zidane juga luar biasa," katanya seperti dikutip as.

Real Madrid musim ini hanya memboyong dua pemain yaitu Marco Asensio dan Alvaro Morata. Ini pun dua pemain binaan mereka yang sempat dipinjamkan ke klub lain.

Sempat dikabarkan, Madrid tertarik boyong striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Namun komentar Perez jadi indikasi kuat Madrid tak beli pemain lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.