Sukses

Jelang Penutupan Transfer, Tottenham Ingin Boyong Gelandang MU

Tottenham Hotspur ingin memboyong salah satu gelandang MU yang terpinggirkan.

Liputan6.com, Manchester - Tottenham Hotspur diam-diam mengincar gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin. Klub berjulukan The Lily Whites tersebut ingin memboyong Schneiderlin di detik-detik akhir penutupan bursa transfer.

Seperti dilansir Daily Mail, Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sedang memantau situasi mantan pemainnya tersebut di Old Trafford. Seperti diketahui, Schneiderlin adalah mantan pemain Pochettino sewaktu di Southampton.

Kala itu, Schneiderlin jadi salah satu pilar utama di balik bersinarnya Southampton di bawah Pochettino. Berkat penampilan itulah juga, Schneiderlin diboyong MU ke Old Trafford.

Namun alih-alih bersinar, Schneiderlin justru terpinggirkan dari tim utama MU. Pemain asal Prancis tersebut cuma tampil sebanyak 25 kali sejak bergabung di awal musim 2015/16.

Morgan Schneiderlin dalam pantauan Tottenham Hotspur

Gelandang berusia 26 tahun itu kalah bersaing dengan Ander Herrera dan Michael Carrick, serta Bastian Schweinsteiger. Di era Mourinho, Schneiderlin semakin terpinggirkan dengan kedatangan Paul Pogba dan bersinarnya Marouane Fellaini.

Kendati demikian, kabar lain menyebut Mourinho sejatinya masih membutuhkan Schneiderlin. Pasalnya, manajer asal Portugal itu belum punya pelapis memadai untuk Pogba dan Fellaini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.