Sukses

Ambisi Besar Morata Bersama Real Madrid

Madrid menebus klausul pembelian kembali Morata dari Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Di saat klub top Eropa semakin aktif berburu pemain di hari terakhir bursa transfer, Real Madrid malah pasif.

Los Blancos (sebutan Madrid) baru mendatangkan satu pemain yang sudah tak asing lagi, yakni Alvaro Morata. Madrid menebus klausul pembelian kembali Morata dari Juventus.

Striker berusia 23 tahun tersebut terlihat senang bisa kembali ke Santiago Bernabeu Stadium. Morata sendiri sudah mendengar hasrat pelatih Madrid, Zinedine Zidane terhadapnya.

"Saya akan menyesal seumur hidup bila tidak kembali ke Real Madrid. Zidane menelepon saya dan mengatakan bahwa dia ingin saya di sini. Dia sangat percaya dengan kemampuan saya," ucap Morata, dikutip dari Football Espana.

"Saya berbincang banyak hal dengan pelatih. Namun, sua mengatakan kepada Zidane bahwa Real Madrid merupakan klub impian saya," katanya menambahkan.

Striker Timnas Spanyol itu mengaku punya ambisi besar bersama Real Madrid. Morata ingin meraih gelar Liga Champions yang kedua bersama Madrid. Dia pernah memenangkan Liga Champions bersama Los Blancos pada musim 2013/14.

"Saat ini, Real Madrid merupakan juara Eropa. Tentu saja, saya ingin memenangkan Liga Champions lagi bersama klub ini," ucapnya.

Morata sendiri sudah mencetak satu gol untuk Los Blancos dari dua penampilan di La Liga musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.