Sukses

Fans Tontowi Ahmad Lolos Semifinal Sirnas MSC Solo

Sirnas MSC Solo sudah mendekati babak akhir kompetisi.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi bulu tangkis U-13 dan U-15, Sirnas Milo School Competition (MSC) yang berlangsung di Solo makin sengit. Kompetisi antar SD, SMP dan perorangan ini sudah menembus pertandingan babak semifinal.

Pada pertandingan di GOR PMS Solo, Rabu (31/8/2016), sebanyak 7 SD dan 8 SMP sekolah mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa lolos semifinal untuk kategori beregu. Salah satunya SD Ta’mirul Islam Surakarta berhasil mengalahkan SDN Begalon 1 Surakarta dengan skor 2-1.

Kemenangan ditentukan pasangan Radja/Rizky yang mengalahkan Nadif/Rakha dari SD Begalon 1 Surakarta dengan skor 21-12, 20-22 dan 21-7.

"Pertandingan hari ini cukup berat, kami harus melewati 3 set untuk akhirnya bisa lolos ke babak semifinal. Pertandingan cukup berjalan tegang di set terakhir, namun kami tetap semangat dan tetap bekerja sama sehingga dapat meraih kemenangan ini,” kata Radja yang mengidolai Tontowi Ahmad seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Selain SD Ta’mirul Islam, SDN Mangkuyudan Surakarta dan SDN Kleco Surakarta juga masuk ke babak semifinal di kategori beregu SD Putra. Sedangkan untuk kategori SMP Putra, SMPN 1 Surakarta, SMPN 26 Surakarta, SMPN 25 Surakarta dan SMPN 2 Colomadu Karanganyar juga melaju ke babak semifinal.

Selain kategori beregu, sebanyak 80 pertandingan babak utama untuk kategori perorangan kelompok usia U-13 dan U-15 juga berlangsung. Babak utama merupakan babak yang mempertandingkan peserta yang telah lolos babak kualifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini