Sukses

Latihan Diisi 8 Pemain, Mourinho Panggil Dua Pemain Muda

Beberapa pemain MU sedang membela tim nasional masing-masing. Ini membuat sesi latihan kosong.

Liputan6.com, Manchester - Jeda internasional pada pekan ini memaksa Jose Mourinho memutar otak. Manajer Manchester United itu harus mencari cara mengakali kosongnya pemain karena jeda internasional.

Salah satu cara yang digunakan Mourinho adalah memanggil para pemain junior. Seperti dilansir Daily Mail, Mourinho telah memanggil dua pemain junior, Devonte Redmond dan Joe Riley untuk berlatih bersama tim senior.

Mourinho memanggil dua pemain itu setelah hanya ada delapan pemain yang bisa mengikuti sesi latihan MU."Kami mempertahankan delapan pemain dan Sam Johnstone sebagai kiper," kata Mourinho seperti dikutip dari MUTV.

Delapan pemain tersebut di antaranya Michael Carrick, Ander Herrera, dan Jesse Lingard. Mereka akan tetap berlatih di Carrington pada akhir pekan ini, di saat para pemain MU lainnya membela tim nasional masing-masing.

Dave Raymond sendiri merupakan pemain reguler di tim U21 M pada musim lalu. Dia juga pernah bermain di Liga Champions u20. Namun Raymond belum pernah masuk tim senior.

Sementara itu, Joe Riley pernah sekali masuk tim utama MU. Itu terjadi saat dia bermain di partai Liga Europa melawan FC Midtjylland Februari lalu. Di partai itu pula bermain Marcus Rashford yang mencetak dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United