Sukses

Klub Prancis Rumah Baru Balotelli

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli akhirnya menemukan klub baru setelah dibuang manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Balotelli resmi bergabung dengan klub asal Prancis, Nice.

Seperti diberitakan Sports Mole, Liverpool sepakat melepas striker berusia 26 tahun tersebut secara gratis. Padahal, Balotelli masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun bersama Liverpool.

"Kami sangat senang menyambut kedatangan Balotelli. Kami berharap dia bisa berada dalam keluarga tim ini dan menemukan kesenangan dalam permainan," ujar Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere.

Lebih lanjut, Rivere menegaskan bahwa dirinya mampu mengembalikan performa mantan striker AC Milan tersebut. Rivere berharap Balotelli bisa membantu Nice untuk berkompetisi di Ligue 1 2016/17.

"Kami merupakan klub yang masih berkembang. Nice berharap Balotelli bisa kembali menemukan bakatnya agar bisa membantu tim," katanya.

Sementara itu, Liverpool berharap Balotelli bisa bersenang-senang dengan klub barunya. "Semua orang di Liverpool berharap Balotelli bisa mendapat keberuntungan di masa depannya," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Selama di Anfield Stadium, kandang Liverpool, striker asal Italia itu mencetak satu gol dari 16 pertandingan Liga Premier Inggris 2014/15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Nice

  • Bursa Transfer