Sukses

Sebelum Tinggalkan City, Hart Pesta Bareng Penyerang MU

Joe Hart telah resmi bergabung ke tim Serie A, Torino.

Liputan6.com, Turin - Joe Hart telah resmi bergabung ke tim Serie A, Torino. Dia datang dari Manchester City dengan status pinjaman selama satu musim.

Bisa dibilang Hart ditendang dari Etihad Stadium oleh pelatih anyar Pep Guardiola. Dia kehilangan tempat setelah The Citizens mendatangkan kiper asal Chile, Claudio Bravo dari Barcelona.

Sebenarnya Hart sudah pasrah harus hengkang dari City. Tapi ada hal menarik terkuak sebelum dia meninggalkan tim Manchester Biru. Ternyata pada malam sebelum berangkat ke Italia, dia sempat menggelar pesta bareng pemain muda klub tentangga, Manchester United, Marcus Rasford.

Keduanya menghabiskan malam di Club LIV. Mereka sangat menikmati waktu kebersamaan dan sempat mengabadikan lewat video snapchat. 

Dalam video tersebut Rashford menulis, "Hart datang menemui saya ke LIV sebelum meninggalkan City". Video itu sempat diunggah ke Instagram, tapi kemudian dihapus, seperti diberitakan The Sun.

Bukan hal aneh bila Hart dan Rasford menjadi teman dekat. Walau berseberangan kubu di Manchester, tapi keduanya sama-sama penggawa Timnas Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.