Sukses

Pemain Incaran Mourinho Direbut Valencia

Pemain asal Argentina ini dikontrak Valencia hingga 2020.

Liputan6.com, Valencia- Valencia membuat gebrakan di hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas 2016. El Che berhasil mendatangkan bek tengah asal Ezequiel Garay dari klub Rusia, Zenit St Petersburg.

Pemain asal Argentina itu meneken kontrak berdurasi empat tahun. Garay akan bermain di Mestalla hingga Juni 2020. Tak disebutkan berapa biaya yang dikeluarkan Valencia untuk mendapatkan Garay.

Pria 29 tahun itu sempat dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United musim panas ini. Garay dibidik manajer MU Jose Mourinho untuk mendampingi Eric Bailly di jantung pertahanan The Red Devils.

Namun rupanya Mourinho berubah pikiran. MU tak mendatangkan tambahan pemain baru di detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2016.

Valencia merekrut Garay karena membutuhkan kehadiran bek baru. Klub milik Peter Lim itu baru saja ditinggal bek andalannya Shkodran Mustafi yang pindah ke Arsenal.

Garay menjadi pemain belakang kedua yang direkrut Valencia usai menjual Mustafi. Sebelumnya mereka memboyong Eliaquim Mangala dari Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini