Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Buat Rekor di MU

Mourinho sukses menang terus di empat laga awal.

Liputan6.com, Jakarta- Langkah Manchester United menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru langsung memberi dampak positif. Mourinho sudah berhasil memecahkan rekor meski baru sebentar melatih di Old Trafford.

Keberhasilan Mourinho ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler pada hari Selasa (31/8/2016):

1. Mourinho Pecahkan Rekor 138 Tahun MU

Jose Mourinho memang baru seumur jagung melatih Manchester United. Namun The Special One sudah menorehkan namanya di buku sejarah klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Mourinho adalah manajer pertama sepanjang 138 tahun sejarah MU, yang berhasil memenangkan empat pertandingan pertamanya sebagai manajer. Hal itu diketahui lewat tweet yang diunggah situs statistik OptaJoe. Baca selengkapnya disini.

2. Daftar Lengkap 13 Pemain MU yang Dipanggil Timnas

Manchester United telah tiga pekan melewati Liga Premier Inggris dengan hasil memuaskan. Tim berjuluk Setan Merah tersebut memenangkan seluruh pertandingan di bawah asuhan manajer anyar Jose Mourinho dan menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen sementara.

Namun kekuatan MU terancam menurun jelang derby Manchester yang akan berlangsung 10 September 2016. Pasalnya, 13 pemain MU tengah dipanggil pulang ke negaranya untuk memperkuat tim nasional (timnas) menghadapi laga internasional yang banyak bergulir pada pekan ini. Baca selengkapnya disini.

3. Indra Kahfi dan Dedi Gusmawan, Kejutan Lini Belakang Timnas

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl melalui PSSI telah mengumumkan 22 nama yang akan tampil melawan Malaysia pada laga persahabatan internasional di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016). Sebagian merupakan wajah baru di Tim Merah Putih dan tidak satupun yang berstatus sebagai pemain naturalisasi.

Dari 22 pemain yang dipanggil Riedl, dua nama di barisan belakang, yakni Dedi Gusmawan dan Indra Kahfi Ardhiyasa cukup mencuri perhatian. Pasalnya, ini merupakan kali pertama bagi kedua pemain ini memperkuat tim Merah Putih. Lantas seperti apa kiprah keduanya hingga mampu mencuri perhatian Riedl? Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini