Sukses

Milan Datangkan Gelandang Baru

Milan hanya meminjam pemain asal Cili itu selama setahun.

Liputan6.com, Milan- AC Milan mendapat tambahan amunisi di hari terakhir bursa transfer musim panas 2016. I Rossoneri mendatangkan gelandang Mati Fernandez dari Fiorentina.

Pemain asal Cili itu bergabung dengan Milan sebagai pemain pinjaman saja. Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan eks pemain Villarreal itu bila tampil bagus selama masa peminjaman.

Kabarnya Milan hanya membayar 500.000 euro untuk meminjam Fernandez. Sedangkan bila mau mempermanenkan pemain 30 tahun itu, Milan harus menyerahkan satu juta euro.

Kepindahan Fernandez ke Milan cukup mengejutkan. Awalnya Fiorentina ingin melepas Fernandez ke Cagliari yang bersedia membayar tunai. Namun Fernandez menolak pindah ke Cagliari karena lebih memilih gabung Milan.

Fernandez memprioritaskan Milan karena ingin reunian dengan mantan pelatih Fiorentina Vincenzo Montella yang kini memoles klub milik Silvio Berlusconi ini.

Dengan kehadiran Fernandez, Milan membatalkan rencana mereka memboyong Luca Rigoni dari Genoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.