Sukses

Raih Emas Olimpiade, Tontowi / Liliyana Dapat Rumah Mewah

Seremoni penyerahan rumah tersebut berlangsung, Kamis(1/9/2016) di Semarang

Liputan6.com, Semarang - Apresiasi kepada pemenang medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bukan cuma berbentuk uang.

Terbaru, pasangan ganda campuran bulu tangkis itu juga mendapat masing-masing-masing satu rumah.

Seremoni penyerahan rumah tersebut berlangsung, Kamis (1/9/2016) di Semarang. Menariknya rumah yang berada di wilayah Semarang Barat tersebut bernilai lebih dari Rp 1 miliar.

Tontowi/Liliyana mengaku berterima kasih atas pemberian rumah tersebut. "Mudah-mudahan ini jadi penyemangat buat meneruskan prestasi medali," kata Liliyana antusias.

"Untuk sementara rumah ini belum dapat kami tempati karena aktivitas kami banyak di Jakarta," kata Tontowi menimpali.

Sebelum mendapat bonus rumah, Owi/Butet juga telah mendapatkan beberapa bonus lainnya. Seperti uang tunai dari Pemerintah masing-masing sebesar Rp 5 miliar dan juga asuransi dari BNI Life juga sebesar Rp 1 miliar.

Selain itu keduanya juga mendapat bonus dari PBSI masing-masing Rp 1 miliar. Keduanya juga bisa terbang dengan maskapai Air Asia secara gratis ke semua tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini