Sukses

Bintang Leicester Kepincut Istri Jason Statham

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater berharap aktor film laga, Jason Statham berperan sebagai dirinya dalam film bertema Jamie Vardy. Film tersebut terinspirasi dari sukses The Foxes musim lalu.

Alasan Drinkwater sepele, ingin melihat lebih dekat kekasih Statham, Rosie Huntington-Whiteley. Rosie merupakan model pakaian dalam terkenal di Inggris. Wanita 29 tahun ini telah menjalin hubungan dengan Statham sejak 2010. Kedua sejoli ini telah bertunangan.

Nama Rosie melambung melalui sejumlah film. Dia bermain di film, Transformers: Dark Moon dan Mad Max: Fury Road. "Saya berharap, Jamie tidak membuat saya menjadi aktor bodoh. Saya yakin, film ini enak ditonton," ujar Drinkwater sebagaimana dilansir dari The Sun.

"Jason Statham aktor asal Inggris. Dia memiliki totalitas besar sebagai seorang aktor. Terlebih, sang pasangan. Dia idola bagi saya. Jadi saya berharap, Statham mau ambil bagian di film ini," sambung mantan pemain Akademi Manchester United ini.

Jason Statham dan Rosie Huntington

Proses syuting telah film ini berjalan pada Juli lalu. Rumah produksi, Warner Bros asal Amerika Serikat tertarik mengangkat kisah Vardy ke layar lebar menyusul keberhasilan mengantarkan tim semenjana, Leicester menjadi tim nomor satu di Inggris musim lalu.

Warner Bros berharap, film tentang Vardy bisa mengulang sukses film bertema olahraga lainnya, 'Field of Dreams'. Film itu berkisah tentang tim baseball dan rilis pada 1989."Ada ketertarikan besar dari kami mengenai proyek Vardy karena perusahaan mencari film yang memiliki hasil yang baik seperti film "Field of Dreams," ujar salah satu sumber Warner Brothers kepada The Daily Star.

Warner Bros membuat film tentang Vardy karena melihat pertumbuhan minat warga Amerika Serikat terhadap sepakbola. Bintang-bintang beken seperti Ryan Gosling, Matt Damon sampai Leonardo Di Caprio bakal menjadi pemeran utama, Jamie Vardy di film ini.