Sukses

5 Kisah 'Don Juan' Lapangan Hijau

Gelimang uang dan ketenaran membuat wanita cantik gandrung kepada sang pemain

Liputan6.com, London - Harta melimpah dari sepak bola membuat pemain top selalu membuat mereka berdiri di dalam lingkaran wanita seksi. Playboy lapangan hijau melekat kuat dalam diri para pemain itu.

Gelimang uang dan ketenaran membuat wanita cantik gandrung kepada sang pemain. Legenda Manchester United (MU), George Best salah satu sosok paling diingat.

Bukan hanya karena kemampuan mengolah bola yang mumpuni, tetapi juga menaklukkan hati wanita. Termasuk berkencan dengan 4 kontestan berbeda Miss World, ketika Best berada di masa keemasan bersama MU.

Selain Best, terdapat nama lain yang menjadi pandai menundukkan wanita. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya sebagaimana dirangkum Soccerlens:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Garricha

1. Garrincha

Salah satu legenda Brasil ini gemar main perempuan. Popularitas di lapangan hijau membuat dia gila pesta dan alkohol. Bahkan, dia sudah menikah beberapa kali dan memiliki 14 anak.

Meski memiliki tabiat yang buruk, publik Brasil tetap menaruh hormat dengan mendedikasikan nama untuk sebuah stadion, Estadion Nacional Mane Garrincha pada 1974. Garrincha menjadi bagian timnas Brasil yang pertama kali merebut gelar juara dunia 1958 di Swedia bersama Pele.

Garrincha memiliki akhir tragis di akhir hidupnya. Dia meninggal karena sakit liver dalam kondisi melarat. 'Si Kaki Bengkok', begitu julukan Garrincha menghembuskan napas terakhir, (20/1/1983).

3 dari 6 halaman

Dwight Yorke

2. Dwight Yorke

Nama mantan striker Manchester United, Dwight Yorke sempat membuat heboh pada 1998 lalu. Dia harus menanggung malu karena video seks bersama 4 wanita tersebar luas.

Salah satu wanita tersebut diduga model dewasa Page 3 yang masih di bawah umur. Yorke sengaja merekam adegan panas itu untuk konsumsi pribadi. Dalam rekaman tersebut, Yorke bukan laki-laki seorang diri. Dia bersama kiper Mark Bosnich; rekannya di Manchester United dan Aston Villa.

Mereka berdua bercinta dengan pakaian wanita. Rekaman ini membuat heboh seantero Inggris. Video rekaman tersebut tersebar karena kecerobohan Yorke membuang video rekaman itu di tong sampah.

4 dari 6 halaman

Frank Worthington

3. Frank Worthington

Nama Frank Worthington mungkin tidak setenar George Best. Nama sang pemain berkibar pada 1970an. Reputasi sebagai playboy cukup kental karena dia bermain untuk sejumlah klub papan.

Bermain di sejumlah klub seperti Huddersfield Town, Leicester City dan Bolton Wanderers membuat nama sang pemain terkenal. Pemain kelahiran Hallifax ini telah tampil di 828 pertandingan dengan 250 gol. Selama berkarier, tidak kurang dia telah bermain untuk 20 klub. 

 

Worthington nyaris bergabung dengan klub raksasa Premier League, Liverpool pada 1972. Hanya saja, dia gagal tes medis karena tekanan darah tinggi. Penyakit tersebut timbul karena aktivitas di atas ranjang yang 'luar biasa'. Dia menuangkan petualangan cinta dalam buku autobiografi, berjudul One Humps Or Two?

5 dari 6 halaman

Antonio Cassano

4. Antonio Cassano

Mantan pemain AS Roma dan Real Madrid ini blak-blakan dengan kehidupan seksual. Menurut Cassano, berhubungan intim sebelum berlaga membuat performa di lapangan hijau meningkat pesat. 

Pada 2012, muncul pengakuan si pemain bahwa dia telah meniduri sedikitnya 600 wanita. Bahkan pagi pukul 06.00 di hari pertandingan, Cassano melakukan ritual seks dengan teman wanitanya di hotel guna menjaga performa. "Saya telah tidur dengan 600 wanita," ujarnya.

Menurut Peterpan, libido seks tidak terkendali di usia 20 tahun-an. "Ketika Anda berusia 20-an, Anda menyukai lawan jenis dan ingin berhubungan seks setiap hari. Dan saya mendapatkan kesempatan itu, ketika saya mengatakan, 'Cassano, pemain Real Madrid'," ungkap pemain 33 tahun ini.

6 dari 6 halaman

George Best

5. George Best

Kehidupan glamor George Best membuat dia berada dalam malapetaka. Wanita-wanita cantik dan alkohol membunuh Best perlahan-lahan. "Saya menghabiskan 90 persen uang untuk wanita dan pergi ke pesta. Selebihnya untuk membeli mobil mewah dan saya buang," aku Best.

Best tercatat menikah Angela MacDonald-Janes pada tanggal 24 Januari 1978 di Candlelight Wedding Chapel di Las Vegas. Best  kemudian menikah lagi pada 1995 dengan Alex Pursey. Namun mereka bercerai pada 2004, namun pasangan ini tidak memiliki anak dari pernikahan mereka.

Masih di tahun yang sama, Pursey muncul dalam program televisi reality show, I Get Me Out of Here dan menuduh Best melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Best menghembuskan napas terakhir pada (25/11/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini