Sukses

Setelah Messi, Neymar Pemain Terbaik Dunia

Barcelona mengklaim Neymar pemain terbaik dunia kedua setelah Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Direktur Olahraga Hubungan Kelembagaan Barcelona Albert Soler mengklaim Neymar sebagai pemain terbaik kedua di dunia setelah Lionel Messi. "Neymar adalah pemain terbaik kedua di dunia (di belakang Messi)," kata Soler dalam konferensi pers di Barcelona, Kamis (1/9/2016) pagi, seperti dilansir Soccerway.

"Sangat penting untuk diingat bahwa bersama pemain kami, kami memperpanjang kontrak (Neymar), bersama dengan Javier Mascherano, dan Sergio Busquets.'

"Kami merasa kami memiliki skuat terbaik di dunia – satu yang mampu memenangi trofi dan menarik fans kami. Tanpa ingin mengungkapkan euforia di awal, semua orang di klub gembira tentang musim depan.” tambah Soler.

Dia juga memuji kualitas pemain Barca selama musim panas dan menyatakan sejalan dengan tujuan klub. "Kami menjelaskan sebelumnya bahwa kami akan menghabiskan 60 juta euro ditambah penjualan – yang setara dengan apa yang telah terjadi," papar Soler.

"Kami juga menyatakan bahwa jika kesempatan muncul (Andre Gomes) kami akan mendatangkan mereka, memberikan mereka meningkatkan skuat kami," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini