Sukses

MotoGP Inggris: Marquez Bertekad Jauhi Kejaran Rossi

Marquez masih memimpin 53 poin dari Rossi di klasemen MotoGP 2016.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun memimpin klasemen sementara Kejuaraan Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, tak memandang GP Inggris dengan berbeda. Marquez bertekan tampil maksimal di GP Inggris.

Marquez unggul 53 poin dari rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di klasemen. Pembalap asal Spanyol ini berniat memperlebar jarak poin dengan Rossi demi lebih cepat mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2016.

"Mentalitas sama, mencoba melakukan 100 persen dan mendorong maksimal," ungkap Marquez, seperti dilansir Fox Sports.

"Saya merasa kompetitif, jadi mentalitas masih sama, mendorong dengan upaya maksimal dan kita lihat apa yang terjadi," tutur dia.

Menurut Marquez, saat ini para pembalap berada dalam bagian penting dalam musim balap. Di balapan di Sirkuit Silverstone dan Sirkuit Misano, kami akan berusaha tampil dengan level yang sama.

GP Inggris akan berlangsung pada Minggu 5 September 2016 di Sirkuit Silverstone. Marquez kini mengoleksi 197 poin, disusul Rossi dengan 144 poin, disusul Lorenzo yang mengumpulkan 138 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.