Sukses

Now Live Streaming Persela Vs PSM Makassar

Performa pemain anyar Juku Eja akan menjadi sorotan pada laga ini.

Liputan6.com, Lamongan - Putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo akan diawali oleh laga seru antara Persela Lamongan melawan PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (2/9/2016) sore WIB. Performa pemain anyar Juku Eja akan menjadi sorotan pada laga ini.

PSM menjadi klub yang paling aktif dalam melakukan pembenahan skuat jelang berlaga di putaran kedua. Mereka mendatangkan empat pemain asing plus satu pemain lokal berhasil didaratkan jajaran manajemen ke Makassar.

Dari sektor pemain asing ada Kwon Jun (Korsel), Wiljan Pluim, Ronald Hikspoors (Belanda), dan Luiz Ricardo (Brasil). Sedangkan satu pemain lokal adalah eks-bintang Persipura Jayapura, Titus Bonai.

Berbeda dengan PSM, Persela justru agak lambat soal mencari pemain baru untuk putaran kedua. Usai mendepak tiga pemain asingnya, yakni Kristian Adelmund, Jose Pedro Galan, Herman Dzumafo Epandi, Laskar Joko Tingkir hingga kini belum terdengar siapa pemain asing pengganti yang akan bergabung.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 16.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.