Sukses

Dekatkan Fans, Manchester City Akan Bangun Lorong Kaca

Ide Manchester City terinspirasi dari klub NFL, Dallas Cowboys.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City akan membuat terobosan baru untuk lebih mendekatkan pemain dengan fans. Mereka berencana membuat lorong kaca dari ruang ganti hingga ke tepi lapangan Etihad Stadium.

Ide itu mencontoh pada tim NFL, Dallas Cowboys. Hal tersebut dimaksudkan untuk lebih memuaskan, karena bisa melihat semua persiapan yang dilakukan pemain dari awal sampai akhir pertandingan secara penuh.

Tapi, tidak semua fans bisa mengakses fasilitas tersebut. The Citizens hanya menyiapkan bagi mereka yang punya uang lebih, seperti diberitakan Daily Mail.

Bukan cuma bisa melihat pemain sejak keluar dari ruang ganti, fans yang siap membayar mahal itu juga akan dijamu secara mewah. City akan menyiapkan makanan serta minuman ala hotel berkelas di sana.

Cuma, ide lorong kaca kemungkinan bakal membuat tim lawan merasa tak nyaman. Merujuk kepada kasus saat City memasang kamera pada pertandingan melawan

Manchester United. Kubu lawan mengajukan keberatan karena ada sebuah momen di mana Ryan Giggs memprotes keputusan wasit yang terekam dan tersiar langsung ke publik luas.

City sendiri tampil apik pada awal musim ini. Di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola, mereka sukses memuncaki klasemen sementara dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini