Sukses

Ancelotti: Pelatih Hebat Harus Coba ke Madrid

Ancelotti menangani Madrid pada tahun 2013 hingga 2015

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti mengungkapkan pengalamannya melatih Real Madrid tidak terlupakan. Ia bahkan menantang pelatih hebat lain mencoba untuk berkarier di sana.

Ancelotti menangani Madrid pada tahun 2013 hingga 2015. Di sana ia sukses menyumbang empat gelar, termasuk La Decima pada tahun 2013/14.

Sayangnya Ancelotti mengakhiri kariernya di Madrid dengan buruk. Ia dipecat setelah gagal memberikan gelar pada musim 2014/15.

"Melatih Madrid adalah hal paling luar biasa di dunia. Tempat yang bagus dan memberikan pengalaman unik," ujar Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Apa yang terjadi di Madrid tidak terjadi di klub lain. Dukungan dari seluruh dunia membuat napas ini berhenti," ujarnya menambahkan.

Meski Madrid sering mengganti pelatih, namun Ancelotti meminta pelatih lain tidak takut pindah ke sana. "Memang suasana di sana sangat tegang tetapi menyenangkan. Saya senang pernah menjadi bagian Madrid," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.