Sukses

Ricardo Gagalkan Kemenangan Persela

Ricardo dalam laga ini memborong dua gol PSM ke gawang Persela.

Liputan6.com, Jakarta Persela Lamongan gagal merebut poin penuh ketika menjamu PSM Makassar. Gol pemain debutan Luis Ricardo di menit akhir membuat Persela harus puas bermain imbang 2-2 pada lanjutan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Jumat (2/9/2016).

Hasil imbang ini membuat Persela tetap di dasar klasemen dengan 14 angka. Mereka gagal mengusur Persija Jakarta yang unggul selisih gol. PSM sendiri menempati posisi 11 dengan 22 poin.

Pertemuan PSM dengan Persela berlangsung sengit sejak awal. PSM mencetak gol lebih dulu pada menit 35. Ricardo menjebol gawang Persel lewat sundulan meneruskan umpan silang Ferdinand Sinaga.

Namun keunggulan ini tidak bertahan lama. Hedipo Gustavo da Conceicao menyamakan skor sesaat sebelum jeda. Gustavo melepaskan tendangan kaki kiri yang tak kuasa ditahan kiper Davit Ariyanto.

Persela makin percaya diri menghadapi babak kedua. Pemain muda Dendu Sulistyawan mengoyak jala PSM melalui eksekusi penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Ronald melanggar Eki.

Kemenangan Persela yang sudah di depan mata sirna di masa injury time. Ricardo menjadi menghadirkan petaka bagi Persela. Sontekan Ricardo merobek gawang Persela untuk kali kedua.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.