Sukses

Messi Absen Bela Argentina Lawan Venezuela

Lionel Messi mencetak gol kemenangan Argentina atas Uruguay.

Liputan6.com, Buenos Aries - Lionel Messi dipastikan absen memperkuat Timnas Argentina melawan Venezuela dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2016 pada 7 September mendatang. Bintang Barcelona itu mengalami cedera pangkal paha.

Cedera itu didapat Messi saat Timnas Argentina menang 1-0 atas Uruguay di Estadio Malvinas Argentinas, Jumat (2/9/2016). Messi mencetak gol kemenangan Tim Tango.

"Messi cedera, sayangnya dia tidak akan mampu memainkan pertandingan berikutnya," kata pelatih Timnas Argentina Edgardo Bauza seperti dilansir Soccerway, Sabtu (3/9/2016).

"Dia memiliki peradangan dan kita tidak bisa mengambil risiko. Kami berbicara dengannya, dokter, dan dia dianjurkan untuk beristirahat."

"Besok dia akan bersama tim, tetapi tidak akan berpartisipasi di laga berikutnya," ucap Bauza lagi.

Messi kemungkinan akan kembali ke Barcelona. Dia berharap bisa pulih dari cederanya untuk laga kontra Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol pada 10 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.