Sukses

Seksinya Pasangan Pegolf Dunia

Paulina Gretzky adalah pasangan pegolf dunia Dustin Johnson.

Liputan6.com, Jakarta - Para perempuan cantik serta seksi yang menjadi pacar atau istri dan biasa disebut Wife and Girlfriends (WAGs) tidak hanya dikenal di dunia sepak bola. WAGs pun menghiasi dunia olahraga golf. Salah satunya adalah Paulina Gretzky.

Paulina adalah pasangan dari pegolf dunia Dustin Johnson. Putri dari pemain hoki legendaris, Wayne Gretzky, ini merupakan seorang model dan penyanyi. Bahkan, wanita 28 tahun ini pernah masuk dalam daftar ke-59 wanita yang paling diinginkan di dunia versi AskMen.

Wanita kelahiran Los Angeles ini pernah bermain dalam film Grown Ups 2. Selain itu, ia juga pernah merilis sebuah lagu yang berjudul Collecting Dust, yang diputar di MTV Laguna Beach.

Paulina dan Dustin resmi bertunangan pada Agustus 2013 lalu setelah tujuh bulan berpacaran. Pasangan ini telah dikarunia seorang putra bernama Tatum Gretzky Johnson yang lahir pada Januari 2015 lalu.

Kehadiran Paulina tidak menggangu performa Dustin di lapangan golf. Sebaliknya, wanita yang sering menampilkan foto-foto seksinya di dunia maya itu membuatnya lebih bersemangat. Ini terbukti dari sukses pegolf 32 tahun itu menjuarai US Open 2016.

"Itu (kekasih) tak mengubah segalanya. Saya bermain baik," kata Dustin seperti dilansir Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini