Sukses

Miss Bumbum Serang Balik Messi

Liputan6.com, Barcelona - Ratu kontes kecantikan Brasil, Suzy Cortez melancarkan serangan balasan kepada striker Barcelona, Lionel Messi setelah dirinya dicampakkan.

Suzy menyerang balik karena kesal dengan Messi. Striker Timnas Argentina tersebut memblok akun Instagram Suzy karena terlalu banyak mengirimkan foto seronok.

Namun, Suzy menuding bahwa orang yang melakukan hal tersebut adalah kekasih Messi, Antonella Roccuzzo.

"Dia memang memiliki hubungan yang erat dengan Messi. Bukan hal yang mengejutkan bila memblok saya," ucap wanita berbokong seksi ini saat diwawancarai Daily Mail.

Wanita berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai maksud tertentu mengirimkan foto seksi kepada Messi. Suzy menegaskan bahwa dia hanya mengekspresikan diri untuk memberikan dukungan sebagai fans La Pulga (sapaan Messi).

Suzy sendiri merasa tidak terima akunnya diblok oleh Messi. Dia pun melancarkan serangan balasan dengan meminta pengguna Instargam ramai-ramai memblok Messi.

"Saya terkejut dan sangat marah ketika mengetahui Messi sudah memblok saya. Sungguh tidak percaya rasanya kalau dia melakukan itu. Jadi, saya meluncurkan kampanye #UnBlockMeMessi," ujarnya.