Sukses

Cafu: Bek Arsenal Mirip Denganku

Bellerin yang masih berusia 21 tahun berhasil menjadi bek kanan utama Arsenal sejak 2014-2015.

Liputan6.com, London - Legenda Brasil Cafu memuji dua bintang Arsenal. Mereka adalah Hector Bellerin dan Mesut Ozil.

Bellerin yang masih berusia 21 tahun berhasil menjadi bek kanan utama Arsenal sejak 2014-2015. Musim lalu, ia juga hanya dua kali absen di Liga Primer.

Di mata Cafu yang sukses meraih Piala Dunia 2002, Bellerin punya potensi besar. Ia percaya pemain asal Spanyol itu akan sukses.

"Bellerin mirip denganku ketika usia 21 tahun. Dia sangat cepat dan sangat mengesankan. Bellerin memiliki masa depan yang cerah," kata Cafu dalam tanya jawab di Twitter Arsenal.

Tak lupa, Cafu juga memberikan pendapatnya soal Ozil. Playmaker asal Jerman itu kembali membela The Gunners pekan lalu dan tampil gemilang saat menghadapi Watford.

"Ozil fantastis. Salah satu pemain terbaik dunia. Tidak hanya pemain bagus, tetapi manusia yang hebat," Cafu menambahkan.
Pemain Arsenal, Mesut Ozil (AFP/Adrian Dennis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini