Sukses

Thohir Puas Lihat Kinerja Inter di Bursa Transfer

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Inter Milan, Erick Thohir puas melihat bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Nerazzurri telah melakukan kebijakan transfer yang cerdas.

Inter memang melakukan banyak perombakan menghadapi musim yang baru. Selain mengganti pelatih, mereka juga membeli beberapa pemain bintang.



Bahkan beberapa di antaranya seperti Gabriel, Joao Mario, dan Antonio Candreva dibeli dengan harga yang tidak murah. Namun Thohir yakin perombakan skuat bakal membuat Inter meraih prestasi lebih baik ketimbang musim lalu.

"Seperti yang sudah saya bilang, kami tidak membeli banyak pemain. Masih banyak pemain bagus di skuat, dan hanya menambah lima pemain sungguh luar biasa," kata Thohir seperi dilansir Football Italia.

"Kami berharap Cristian Ansaldi bakal menjadi elemen penting di lini belakang. Sementara pemain baru lain seperti Ever Banega, Joao Mario, Antonio Candreva, dan Gabigol bisa menjadi andalan baru di tim."

Meski dalam bursa transfer musim panas ini, Liga Inggris menjadi yang paling boros, Thohir menilai klub Liga Italia tidak kalah atraktif.

"Saya pikir bursa transfer di Italia lebih menarik ketimbang Spanyol dan Jerman. Anda bisa lihat Napoli, Inter, dan Juventus sangat agresif," kata Thohir.

Video Populer

Foto Populer