Sukses

Barcelona Rekrut Kembali Ronaldinho

Ronaldinho kali ini tidak akan ikut bertanding bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Pesepakbola legendaris Brasil Ronaldinho kembali bergabung dengan Barcelona. Namun pria 36 tahun itu tidak akan turun ke lapangan hijau lagi bersama Blaugrana. Ronaldinho kini memegang peran di luar lapangan.

Seperti diberitakan Goal, Ronaldinho mendapat peran baru dari Barcelona sebagai duta klub. Alasan Barca merekrut Ronaldinho karena mereka akan membuat kantor baru di New York, Amerika Serikat, guna menjaring lebih banyak penggemar di negeri Paman Sam.

Ronaldinho merupakan salah satu pesepakbola terbaik yang pernah dimiliki Barcelona. Eks pemain Gremioa itu pernah bermain di Nou Camp dari tahun 2003 hingga 2008.

Selama membela Barca, Ronaldinho mempersembahkan dua gelar La Liga dan satu Liga Champions. Dia menghasilkan 207 gol bersama Barcelona.

Ronaldinho juga memegang peran penting dalam perkembangan karier bintang Barcelona saat ini Lionel Messi. Ronaldinho merupakan salah satu pemain yang membimbing Messi di awal kariernya bersama Barelona.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.