Sukses

Ancelotti Pantang Melatih Barcelona dan Atletico

Ancelotti tidak mau menyakiti Madrid dengan melatih musuh bebuyutan Los Blancos.

Liputan6.com, Muenchen- Pelatih kawakan Carlo Ancelotti rupanya masih sangat menghormati Real Madrid meski kini tengah sibuk memoles Bayern Muenchen. Pria Italia itu tidak mau menyakiti perasaan Madrid.

Ancelotti pernah melatih Madrid selama dua setengah tahun. Dia sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions ke-10 atau La Decima untuk Madrid.

Sayangnya kebersamaan Ancelotti dengan Madrid harus diakhiri dengan buruk. Eks pelatih Juventus itu dipecat oleh Madrid pada Mei 2015.  Meski mengalami nasib buruk didepak Madrid, Ancelotti masih sayang terhadap Los Blancos. Ancelotti berjanji dirinya tidak akan pernah menerima tawaran melatih Barcelona ataupun Atletico Madrid, yang merupakan rival Madrid di La Liga.

"Tidak, saya tidak akan pernah melatih Atletico atau Barcelona. Saya menghormati sejarah dan saya tidak dapat melakukan itu. Dengan cara sama, saya tidak dapat melatih Inter atau Lazio dari Italia, saya Milanista," ujar Ancelotti.

"Itu sejarah saya dan saya menghormatinya. Saya sangat menghormati Atletico dan Barcelona tapi saya tidak dapat bekerja bersama mereka setelah menghabiskan dua setengah tahun bersama Madrid," tegas Ancelotti seperti dilansir Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.