Sukses

Komentar Pelatih Persipura Soal Debut Greg

Greg tampil sebagai starter saat Persipura berhadapan dengan Bali United.

Liputan6.com, Gianyar- Striker anyar Persipura Jayapura, Greg Nwokolo melakoni debut saat melawan Bali United di ajang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (3/9/2016). Greg tampil sejak menit awal dalam laga yang dimenangi Persipura 1-0 itu.

Di penampilan perdananya, Greg belum mampu mencetak gol. Satu-satunya gol Persipura dihasilakn oleh Marinus Mariyanto Wanewar. Debut Greg yang biasa-biasa saja tak dipermasalahkan oleh Angel Alfredo Vera, sang juru taktik Mutiara Hitam.

"Dia lama tak bermain. Tapi saya tak mau menyoroti satu dua pemain saya. Sepakbola bagi saya permainan kolektif," kata Angel usai pertandingan.

Hal itu dibenarkan oleh Greg sendiri. Ia mengakui jika belum terlalu padu dengan rekan lainnya. Greg juga mengakui jika lama tak mengolah si kulit bundar.

"‎Ini pertandingan pertama sungguh senang, karena sudah lama belum main, saya senang bermain dengan Persipura," kata Greg di tempat terpisah.

Ia tak mempersoalkan belum berhasil mencetak gol bagi Mutiara Hitam. Bagi Greg yang terpenting adalah kolektivitas permainan. Apalagi, Persipura berhasil menundukkan Bali United.

"Tidak penting belum cetak gol, yang penting menang. Yang penting kita bisa main kolektif. Menang di sini tidak mudah, Bali United cukup disiplin dan punya pemain bagus. Ke depan saya harap lebih baik lagi," ujar Greg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.