Sukses

Raiola: Klopp Seperti Kotoran

Raiola menyesalkan sikap Klopp sehingga Balotelli terbuang dari Liverpool.

Liputan6.com, Roma- Agen flamboyan Mino Raiola kesal bukan main terhadap manajer Liverpool Jurgen Klopp. Raiola menyerang Klopp karena telah mendepak salah satu kliennya, penyerang bengal Mario Balotelli.

Balotelli bergabung dengan klub Prancis Nice di saat-saat akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas. Balotelli pindah secara permanen dengan status free transfer.

Liverpool bersedia melepas Balotelli karena Klopp sudah tidak membutuhkan pemain berkebangsaan Italia itu. Klopp tidak mau memakai Balotelli yang dipulangkan oleh AC Milan karena gagal bersinar saat masa peminjaman.

Keputusan Klopp mendepak Balotelli membuat berang Raiola. Dalam wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Raiola menilai Kloop bukanlah sosok pelatih yang bagus karena tidak bisa menangani Balotelli yang sudah bertobat.

"Pada akhirnya, para petinggi Liverpool mengakui bahwa Klopp salah (mengirim Balotelli ke reserve). Saya tidak berusaha menghakimi dia sebagai pelatih - meski, bagi saya, dia bukan pelatih yang bagus - tapi dia tidak memahami bila Balotelli adalah manusia," kata Raiola.

"Mario telah menjadi teladan. Dia tidak pernah mengeluh harus berlatih seorang diri. Bisa dibilang itu salah Klopp karena meremehkan. Dia seperti kotoran dalam hal ini," tegas Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.