Sukses

Istri Seksi Pemain Baru Valencia Siap Panaskan Mestalla

Liputan6.com, Valencia- Tribun penonton di Stadion Mestalla bakal semakin meriah musim 2016/2017. Model seksi Tamara Gorro akan rajin berkunjung ke Mestalla. Tamara istri dari pemain anyar Valencia, Ezequiel Garay.

Valencia merekrut Garay di penghujung bursa transfer musim panas 2016. Pemain asal Argentina itu direkrut untuk menggantikan Shkodran Mustafi yang memutuskan pindah ke Arsenal.

Kehadiran Garay otomatis akan menambah deretan WAGs cantik nan seksi di Mestalla. Sejak tahun 2012 lalu, Garay telah menikahi Tamara. Wanita 29 tahun itu merupakan model panas Spanyol. Sebagai seorang model, Tamara dikenal sangat berani. Dia tak segan-segan tampil tanpa busana memamerkan lekuk tubuhnya.

Tamara Gorro

Tamara menyambut baik kepindahan Garay ke Valencia. Setelah mengetahui suaminya pindah ke Valencia, Tamara langsung mengadakan perayaan dengan Garay di atas tempat tidur. Tamara mengunggah video tersebut ke Instagram.

Wajar Tamara sangat gembira Garay pindah ke Spanyol. Dengan demikian dia dapat kembali ke negaranya setelah selama dua tahun terakhir tinggal di tempat bercuaca sangat dingin, Rusia. Sebelum memperkuat Valencia, Garay membela klub Rusia Zenit St Petersburg sejak 2014.

Video Populer

Foto Populer