Sukses

Zidane dan Presiden Klub Beda Pendapat soal Kiper Madrid

Liputan6.com, Jakarta Penampilan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, semakin cemerlang. Kiper berusia 17 tahun itu, mencuri perhatian sejak melakoni debut di Milan tahun lalu.

Performa Donna yang semakin menanjak membuat pelatih anyar Italia Giampiero Ventura menghadiahinya caps perdana bersama tim nasional.



Bukan hanya pelatih timnas Italia, klub-klub besar pun banyak yang meminatinya. Media Spanyol menyebutkan, Real Madrid juga mengincar Donnarumma. Los Blancos menganggap penjaga gawang Milan tersebut sebagai investasi jangka panjang.

Presiden klub, Florentino Perez, kepincut pada penampilan Donnarumma. Kiper paling muda sepanjang sejarah Azzurri itu dianggap sebagai penerus yang tepat untuk Keylor Navas, kiper Madrid sekarang.

Namun, pendapat Perez ini bertolak belakang dengan penilaian pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dia lebih memilih untuk memberikan posisi itu pada putranya yang masih berusia 18 tahun, Luca Zidane.

Kiper muda ini telah mencatat penampilan bersama Prancis U-16 hingga U-18. Luca telah menuntut ilmu di Real Madrid Castilla sejak 2014.

Sementara itu, keinginan Perez merekrut Donnarumma sepertinya akan menemui kendala. Pasalnya, pemilik Milan Silvio Berlusconi menegaskan Donnarumma tidak dijual.

"Bagi kami, Donnarumma tidak untuk dijual," kata mantan perdana menteri Italia itu. "Kami tidak akan menjual dia, bahkan untuk 80 juta euro pun."

Video Populer

Foto Populer