Sukses

Allardyce Dapat Pesan dari Ruang Ganti Stadion Slovakia

Martin Bohunicky, memohon kepada pelatih Manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce mengabulkan permintaan berupa jersey Inggri.

Liputan6.com, Trnava - Seorang pria bernama Martin Bohunicky, memohon kepada pelatih Manajer Timnas Inggris, Sam Allardyce mengabulkan permintaan berupa jersey The Three Lions. Martin kitman klub lokal Slovakia, Spartak Trnava.

Menarik, Martin menyampaikan permintaan itu dalam secarik kertas yang ditempel dinding ruang ganti pemain Inggris. Bila Allardyce berkenan memberikan satu potong jersey Timnas Inggris, mantan pelatih Sunderland ini bisa menaruh jersey 'pesanan' Martin di meja kerja.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 grup F zona Eropa antara Inggris kontra Slovakia, Minggu, (4/9/2016) berlangsung di Stadion Antona Malatinskeho, Trnava. Stadion ini kandang Spartak Trnava. Tim ini telah menggunakan ini sejak 1923. 

Konfederasi sepak bola Eropa (UEFA) pernah memberikan sanksi, melarang tim tuan rumah menggelar pertandingan tanpa penonton karena aksi rasis para suporter. Martin sangat berharap, Allardyce membaca pesan di dinding ruang ganti tim.

Pesan untuk Allardyce

Martin sangat berharap, Allardyce membaca pesan di dinding ruang ganti tim."Saya sangat ingin ini mungkin terjadi," tulis Martin dalam surat tersebut. Tidak lupa, Martin mengucapkan terima kasih kepada Big Sam dan mendoakan Wayne Rooney dan kawan -kawan sukses di laga ini.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Allardyce mengirim pesan berniat memberikan satu jersey Inggris kepada Martin. “Saya pikir, kami bisa membantu,” kata Allardyce dilansir dari The Sun.

Laga kontra Slovakia menjadi debut Allardyce bersama Timnas Inggris setelah menggantikan posisi Roy Hodgson selepas Piala Eropa 2016. Pada pertandingan ini, Allardyce membawa pemain-pemain jebolan Piala Eropa lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini