Sukses

Skuat Madrid Musim Ini Lebih Hebat Ketimbang Barcelona?

Florentino Perez mengatakan timnya sudah sempurna dengan pemain yang ada sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Dua tim raksasa Real Madrid dan Barcelona telah mempersiapkan skuat mereka untuk menghadapi musim baru La Liga Spanyol. Untuk menambah kekuatan tim, Madrid dan Barcelona merekrut amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini.

Barcelona sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Sementara, Madrid hanya sedikit melakukan aktifitas di jendela transfer kemarin.

Barcelona sejauh ini sudah mendapatkan, gelandang Portugal, Andre Gomes, Denis Suarez, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne, dan Jasper Cillessen. Sedangkan, Los Blancos musim ini hanya memboyong dua pemain yaitu Marco Asensio dan Alvaro Morata.

Ini pun dua pemain binaan mereka yang sempat dipinjamkan ke klub lain. Madrid memulangkan Marco Asensio dari masa pinjamannya di Espanyol, serta mengaktifkan klausul buy-back Morata di Juventus.

Namun, seperti dilansir Marca, Minggu (4/9/2016), dalam sebuah jajak pendapat yang diikuti 42 ribu penggemar sepakbola, sebanyak 55 persen responden justru menyatakan bahwa skuat asuhan Zinedine Zidane lebih lengkap dibanding tim yang dilatih Luis Enrique.

Barcelona

Presiden Madrid, Florentino Perez, juga pernah mengatakan timnya sudah sempurna dengan pemain yang ada sekarang. Skuat sekarang dinilainya mustahil untuk diubah-ubah lagi.

Sementara itu, pelatih Luis Enrique, mengatakan penampilan Barcelona musim ini sudah mendekati sempurna. Pelatih asal Spanyol ini menilai, Barcelona memiliki kedalaman skuat yang mumpuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini