Sukses

Bek Muda Brasil Bikin MU Penasaran

Mourinho masih tertarik mendatangkan pemain anyar untuk meningkatkan lini pertahanan.

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer musim panas 2016 sudah ditutup 31 Agustus lalu. Klub-klub di Eropa sebagian sudah mendapatkan beberapa pemain incarannya.

Manchester United, misalnya. Tim "Setan Merah" ini sudah berhasil merekrut pemain bintang, seperti Paul Pogba, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan serta Zlatan Ibrahimovic.

Meski pemain yang jadi incarannya sudah hampir sempurna, manajer MU Jose Mourinho rupanya belum puas menambah kekuatan timnya. Pelatih asal Portugal ini, sudah bersiap mengeluarkan dana lagi untuk memboyong pemain anyar.

Dan, pemain incaran yang dimaksud adalah bek AS Monaco, Fabinho. Mourinho sepertinya masih penasaran, lantaran pemain 22 tahun, sepertinya lebih memilih bertahan di klubnya.



Liga Champions memang jadi alasan utama Fabinho untuk bertahan. Pasalnya, musim ini, MU tidak tampil di ajang paling elite antarklub se-Eropa itu.

Seperti dilaporkan The Star, MU kali ini akan memberikan pilihan yang berbeda. Mourinho disebut-sebut akan menyediakan dana yang lebih besar.

Pemain asal Brasil ini awalnya berkostum Monaco setelah dipinjamkan Real Madrid pada 2013. Karena performanya, Monaco pun terkesan hingga akhirnya membeli Fabinho dan mengontraknya hingga 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.