Sukses

Digoda AC Milan, Ibrahimovic Lebih Pilih MU

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic sempat mendapat tawaran dari AC Milan setelah kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain Juni 2016. Namun, Ibrahimovic lebih memilih bergabung dengan Manchester United ketimbang Rossoneri.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, mengungkapkan, kendati memilih MU, Milan tetap ada di hati penyerang asal Swedia tersebut. Raiola mengatakan, Ibrahimovic punya rencana lain daripada kembali berkiprah di Italia.



"Italia tidak mampu membawanya, jadi kami bekerja untuk rencana lain. Milan ada di hatinya, klub favoritnya di Italia, mungkin di dunia. Tapi, musim panas ini kami selalu berpikir menuju Manchester United," ucap Raiola, seperti dilansir Mediaset Premium.

Saat ini, setengah kepemilikan Rossoneri telah diambil alih oleh pengusaha Tiongkok. Milan masih berpeluang memboyong Ibrahimovic musim depan, mengingat kontrak pemain berusia 34 tahun itu hanya semusim dengan The Red Devils.  

Ibrahimovic sebelumnya pernah menyebut bahwa Milan adalah rumah keduanya. Pada 2012, dia mengakui membayangkan kembali memperkuat Milan, jika itu adalah sebuah pilihan.

Dia hanya menghabiskan dua musim di San Siro, dari 2010 sampai 2012, sebelum Milan menjualnya ke PSG bersama Thiago Silva. Selama berseragam Milan, Ibrahimovic mencetak 57 gol, 24 assist dari 85 pertandingan di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer