Sukses

Fans Seksi Real Madrid Idolakan Gelandang MU

Liputan6.com, Madrid - Fans seksi Real Madrid, Angelika Del Rio mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan gelandang Manchester United, Juan Mata.

Angelika yang merupakan model sekaligus presenter di Spanyol mengaku tertarik dengan Mata setelah melakukan wawancara langsung kepada mantan gelandang Chelsea tersebut beberapa waktu lalu.

"Saya sudah melakukan wawancara khusus bersama Carlo Ancelotti (mantan pelatih Madrid), Diego Lopez (mantan kiper Madrid), dan Juan Mata saat berada di Manchester. Saya paling tertarik dengan Mata," kata Angelika, dikutip dari El Balon Rosa.

Wanita berambut hitam itu terpikat dengan Mata karena sang pemain dinilai sangat sportif ketika berada di lapangan. Sejak menjadi pemain profesional pada 2007, Mata baru menerima satu kartu merah.

Juan Mata

Dari tiga klub yang pernah dibelanya, yakni Valencia, Chelsea, dan Manchester United, pria berusia 28 tahun tersebut hanya mengoleksi 29 kartu kuning.  Mata juga sudah mencetak 105 gol dan menyumbang 130 assists sepanjang kariernya.

Selain tertarik dengan gaya bermain Mata, ada hal lain yang membuat Angelika mengagumi pria berpostur 170 cm tersebut.

"Dia sangat tampan, bersahabat, dan bijaksana. Dia juga memiliki fisik yang bagus. Saya suka bokong dan kakinya," ujar Angelika sambil tertawa.