Sukses

Montella Sindir Penampilan Pemain Milan Terlalu Lembek

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai kurang maksimalnya permainan anak asuhnya disebabkan satu hal. Montella mengatakan, kekurangan tersebut adalah kegarangan atau amarah dari Carlos Bacca dan kawan-kawan.

Montella berharap agar amarah para pemainnya bisa lebih keluar, namun harus terkontrol. Mantan pelatih Sampdoria dan Fiorentina, mengakui sejauh ini dirinya memang cukup senang dengan cara bermain anak asuhnya.



"Saat ini, kami masih kurang garang dan hal itu harus dimiliki setiap pemain,” ungkap Montella kepada Corriere dello Sport.

“Ketika saya masih bermain, saya selalu punya keinginan untuk membalas dendam terhadap seseorang yang menjadi lawan atau bahkan kompetitor saya di dalam tim. Tentu saja semua itu harus sesuai dengan aturan,” imbuhnya.

Milan mencatat satu kemenangan dan sekali kekalahan di dua partai pembuka Serie A Italia. Milan mampu mengatasi Torino (3-2), namun kalah kontra Napoli (4-2). Tak hanya itu, para pemain Rossoneri juga harus menerima tiga kartu merah di kedua laga itu.

Milan, yang kini berada di posisi 11 klasemen sementara, akan kembali bertanding pada 11 September mendatang, menghadapi Udinese di San Siro.

Video Populer

Foto Populer