Sukses

Melempem di Bursa Transfer, Petinggi Barcelona Sindir Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bursa trasnfer musim panas sudah ditutup sejak akhir Agustus lalu. Seperti kompetisi lain di Eropa, beberapa klub di Spanyol juga sudah merampungkan perpindahan sejumlah pemain incarannya.

Barcelona, misalnya. Mereka sudah mendapatkan, Andre Gomes, Denis Suarez, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne, dan Jasper Cillessen.



Sementara itu, rival abadi mereka Real Madrid hanya sedikit melakukan aktifitas di jendela transfer kemarin. Los Blancos musim ini hanya memboyong dua pemain yaitu Marco Asensio dan Alvaro Morata.

Sepinya pembelian Madrid rupanya mendapat perhatian dari sekretaris teknik Barcelona Robert Fernandez. Dia menilai sepinya transfer Madrid, karena sudah terlalu banyak memiliki pemain cadangan yang memiliki nilai transfer dan gaji mahal, seperti James Rodriguez, Fabio Coentrao, dan Isco.

Menurut Fernandez, Madrid memiliki pemain yang tidak bermain, namun menyedot banyak uang untuk biaya transfer dan gaji.

Namun, seperti dilansir Marca, Minggu (4/9/2016), dalam sebuah jajak pendapat yang diikuti 42 ribu penggemar sepakbola, sebanyak 55 persen responden justru menyatakan bahwa skuat asuhan Zinedine Zidane lebih lengkap dibanding tim yang dilatih Luis Enrique.

Presiden Madrid, Florentino Perez, juga pernah mengatakan timnya sudah sempurna dengan pemain yang ada sekarang. Skuat sekarang dinilainya mustahil untuk diubah-ubah lagi.

Video Populer

Foto Populer