Sukses

Matuidi Kecewa Batal Pindah ke Juventus

Liputan6.com, Turin - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Blaise Matuidi mengaku kecewa batal pindah ke Juventus. Akan tetapi, ia tetap menerima keputusan PSG yang menolak menjualnya.



Juve mengejar tanda tangan Matuidi di bursa transfer lalu. Bianconeri ingin menjadikan Matuidi sebagai pengganti Paul Pogba.

Juve juga sudah menawarkan harga 30 juta poundsterling kepada PSG. Namun, angka ini ditolak PSG. Mereka ngotot mempertahankan pemain 29 tahun itu.

"Ada tawaran konkret. Ya, pada titik tertentu aku ingin pindah. Tapi PSG memutuskan sebaliknya, dan kami harus menerima itu," kata Matuidi kepada LeParisien.

"Aku tahu ada banyak kepercayaan pada diriku. Kami memiliki beberapa diskusi yang sangat panjang dengan pelatih. Masukannya penting untuk klub ketika mereka membuat keputusan."

"Memang benar bahwa ini periode sulit, karena aku memiliki keinginan dan itu tidak terpenuhi. Tapi aku sekarang bahagia di PSG," Matuidi menambahkan.
Gelandang PSG, Blaise Matuidi, berlari merayakan golnya ke gawang Barcelona di laga kedua Liga Champions 2014-2015 Grup F di Stadion Parc des Princes, Paris (1/10/2014). PSG unggul 3-2 atas Barcelona. (AFP PHOTO/Franck Fife)

Video Populer

Foto Populer