Sukses

Espargaro dan Baz Kecelakaan, MotoGP Inggris Distop Sementara

Liputan6.com, Silverstone - Insiden menghiasi awal balapan MotoGP Inggris 2016 di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016). Kecelakaan parah menimpa dua pembalap, yakni Loris Baz dan Pol Espargaro tepat di tikungan kedua.

Nasib sial menimpa Baz, pembalap Avintia, dan Espargaro, pembalap Monster Yamaha Tech 3. Ketika balapan baru dimulai, keduanya langsung terlibat insiden yang cukup mengerikan. Motor keduanya terpelanting hingga keluar lintasan.

Motor keduanya terlihat rusak parah. Pengawas balapan pun langsung mengibarkan red flag sebagai tanda balapan harus dihentikan untuk sementara. Valentino Rossi dan pembalap lain pun langsung kembali masuk garasi mereka masing-masing.

Saat itu, pembalap Maverick Vinales, sedang memimpin balapan setelah memulai dari posisi ketiga. Namun, ia mendapatkan tekanan dari Rossi dan Cal Crutchlow yang merebut pole position pada kualifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini