Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung Senin 5 September 2016

Apa saja pertandingan seru pada hari ini?

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa (6/9/2016) dinihari nanti pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 akan digelar. Setelah juara bertahan Jerman mampu menang telak 3-0 di kandang Norwegia, giliran Spanyol, juara Piala Dunia 2010 yang akan menjamu negara kecil Liechtenstein besok.

Pelatih anyar Spanyol Julen Lopetegui baru saja menuai hasil positif pada debutnya, melawan Belgia Jumat (2/9) lalu. La Furia Roja menang 2-0 lewat 2 gol David Silva.

Sayang, dalam kemenangan di laga persahabatan tersebut striker Alvaro Morata harus ditarik keluar karena cedera. Eks-bintang Juventus tersebut digantikan perannya oleh Diego Costa.

Jelang bentrokan lawan Liechtenstein di kualifikasi Piala Dunia, Lopetegui meyakinkan publik kalau cedera Morata tak terlalu serius. "Dia memiliki cedera dan khawatir mengalami masalah otot," kata Lopetegui dalam website Federasi Sepak Bola Spanyol, RFEF.

"Untungnya itu tidak terjadi dan kami hanya menggantikan dia sebagai tindakan pencegahan," ucap Lopetegui.



Pertarungan yang tak kalah serunya bakal berlangsung di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Kiev. Ukraina akan menghadapi Islandia pada Selasa (6/9) pukul 01.45 WIB.

Popularitas Islandia meroket setelah lolos ke perempat final Piala Eropa 2016 dengan mengalahkan Inggris 2-1 dalam laga babak 16 besar. Namun, dalam babak 8 besar mereka takluk 2-5 dari Prancis. Pertandingan mana saja yang disiarkan secara langsung?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung Senin 5 September 2016

Jadwal Siaran Langsung, Senin 5 September 2016

Selasa 6 September 2016

01.45 WIB        Spanyol vs Liechtenstein - Global TV

01.45 WIB        Ukraina vs Islandia - Fox Sports 2

Jadwal pertandingan lainnya:

Georgia vs Austria
Serbia vs Rep. Irlandia
Wales vs Moldova
Albania vs Macedonia
Israel vs Italia
Kroasia vs Turki
Ukraina vs Islandia
Finlandia vs Kosovo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini