Sukses

Ronaldo Ungkap Kunci Kehebatan Zidane di Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menuai sukses rebut gelar ke-11 Liga Champions musim lalu. Kehadiran Zinedine Zidane yang gantikan Rafael Benitez di tengah musim ternyata berdampak signifikan.


Zidane mampu mencegah Real Madrid hampa gelar musim lalu. Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid, membenarkan pengaruh besar Zidane untuk timnya.

"Zidane memang jadi kunci kesuksesan kami musim lalu. Setelah kedatangannya, dia mampu membuat kami berlatih lebih keras dan lebih efisien. Dia profesional dan orang hebat," kata Ronaldo seperti dikutip as.

Ronaldo mengatakan, jika bukan Zidane, maka Real Madrid musim lalu. Zidane, kata dia, mampu menularkan ketenangan di dalam tim.

"Kemampuan dia membuat tim tenang menjadi salah satu keunggulannya. Pelatih mana yang bisa mememangkan Liga Champions hanya enam bulan melatih? Zidane pantas dapatkan pujian dan saya senang dia melatih kami," ujarnya.
1 dari 2 halaman

Kans Madrid

Ronaldo juga bicara soal kans Madrid mengulang kesuksesan musim lalu. Bagi CR7, itu bukan sesuatu yang mustahil untuk dilakukan.

"Bermain untuk Madrid pasti selalu dibebani target untuk menang. Liga Champions selalu menjadi kompetisi spesial untuk klub. Kami sukses rebut trofi ini lebih banyak ketimbang klub lain. Target kami rebut gelar ke-12," katanya.

Video Populer

Foto Populer