Sukses

Ronaldo Ungkap Kunci Kehebatan Zidane di Madrid

Ronaldo ingin mengulang sukses rebut trofi Liga Champions bersama Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menuai sukses rebut gelar ke-11 Liga Champions musim lalu. Kehadiran Zinedine Zidane yang gantikan Rafael Benitez di tengah musim ternyata berdampak signifikan.

Zidane mampu mencegah Real Madrid hampa gelar musim lalu. Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid, membenarkan pengaruh besar Zidane untuk timnya.

"Zidane memang jadi kunci kesuksesan kami musim lalu. Setelah kedatangannya, dia mampu membuat kami berlatih lebih keras dan lebih efisien. Dia profesional dan orang hebat," kata Ronaldo seperti dikutip as.

Ronaldo mengatakan, jika bukan Zidane, maka Real Madrid musim lalu. Zidane, kata dia, mampu menularkan ketenangan di dalam tim.

"Kemampuan dia membuat tim tenang menjadi salah satu keunggulannya. Pelatih mana yang bisa mememangkan Liga Champions hanya enam bulan melatih? Zidane pantas dapatkan pujian dan saya senang dia melatih kami," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kans Madrid

Ronaldo juga bicara soal kans Madrid mengulang kesuksesan musim lalu. Bagi CR7, itu bukan sesuatu yang mustahil untuk dilakukan.

"Bermain untuk Madrid pasti selalu dibebani target untuk menang. Liga Champions selalu menjadi kompetisi spesial untuk klub. Kami sukses rebut trofi ini lebih banyak ketimbang klub lain. Target kami rebut gelar ke-12," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini