Sukses

Zidane Daftarkan Bek Madrid Ini Jadi Striker di Liga Champions

Liputan6.com, Leon - Juara bertahan Real Madrid telah merilis 25 nama pemainnya untuk bermain di Liga Champions musim 2016/2017. Gelandang 17 tahun El Real Martin Odegaard dan bek Fabio Coentrao ikut masuk dalam daftar yang ditentukan pelatih Zinedine Zidane itu.

Menariknya, dalam daftar yang diserahkan Zidane ke UEFA, Coentrao didaftarkan sebagai penyerang. Setidaknya hal itu terantum seperti rilis daftar pemain yang dikeluarkan situs resmi UEFA.

Pemain bernama lengkap Fabio Alexandre da Silva Coentrao ini baru saja kembali dari masa peminjamannya di AS Monaco. Dibeli Madrid pada 2011, bek timnas Portugal ini baru tampil sebanyak 55 kali.

Yang menarik disimak juga kiprah Oodegaard yang merupakan pemain termuda Madrid yang dipilih Zidane. Oodegaard merupakan aset klub yang sudah setahun bermain untuk Real Madrid Castilla, tim cadangan Los Blancos. Remaja asal Drammen, Norwegia ini akan memakai nomor punggung 21 sepanjang musim 2016/2017 ini.

Di fase grup Liga Champions 2016/17, Real Madrid berada satu grup dengan Borussia Dortmund, Sporting Lisbon, dan Legia Warsawa di Grup F. Grup ini juga akan menyuguhkan reuni penyerang El Real Cristiano Ronaldo dengan klub pertamanya, Sporting Lisbon, pada Kamis (15/9) di Bernabeu.

Berikut daftar lengkap 25 pemain Real Madrid di Liga Champions.

Penjaga Gawang: Keylor Navas, Kiko Casilla and Ruben Yañez.

Bek: Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Nacho, Marcelo, Danilo and Fábio Coentrão.

Gelandang: Toni Kroos, James Rodríguez, Casemiro, Mateo Kovačić, Luka Modrić, Marco Asensio, Isco and Martin Ødegaard.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vázquez, Mariano Díaz and Álvaro Morata.

 

Video Populer

Foto Populer