Sukses

Sindiran Legenda Liverpool: Semoga Balotelli Menang Ballon d'Or

Perang kata-kata antara Carragher dan Balotelli kembali mengemuka.

Liputan6.com, Nice - Perang kata-kata antara dua mantan bek Liverpool, Jamie Carragher dan Mario Balotelli belum juga mereda. Carragher kembali mengomentari langkah pemain Italia tersebut yang baru bergabung dengan klub Ligue 1 Nice.

Balotelli, 26 tahun, meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer. Dengan sarkas, Carragher menulis di akun Twitter-nya bahwa memboyong gratis Balotelli masih terlalu mahal untuk Nice.

Eks-penyerang Manchester City itu membalas komentar legenda The Reds, yang merupakan pandit Sky Sports dengan mengunggah sebuah gambar trofi emas.

"Jamie Carragher, pemain buruk, pembenci yang hebat. Jamie Carragher, siapa yang peduli," tulis Balotelli  untuk memberi keterangan gambar piala.

Pada Senin (5/9/2016), Carragher kembali memanaskan hubungannya dengan Super Mario di media sosial.



"Saya berharap dia mendapatkan Ballon d'Or di Nice," tulis Carragher. Jelas sebuah ejekan karena Balotelli tidak pernah sekalipun menjadi nominasi Pemain Terbaik Dunia, yang berhak meraih trofi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini